Tempatnya Ban Second Murah - Berkualitas!!

Sesuai judul ane mau jual Ban-Ban second khususnya untuk Moge,tapi buat motor yang lain juga ada kok. yang harga barunya rata-rata harganya 2-4juta!!!
  Harga Mulai 400rban aja!!
Stok Ban akan di-Update tiap minggu!
Soal kualitas, gausah diragukan lagi, kondisi masih 85%-90%, tergantung masing-masing ban.
Ban yang ane jual dijamin:
BUKAN BAN VULKANISIR
(ban bekas yang udah tipis lalu dibuat kembang lagi), tapi asli masih original!!
Untuk Pemesanan langsung aja menuju kesini: Cara Pemesanan
Silahkan lihat dan pilih-pilih produk ban yang ada di menu atas.
Kalau Pesanan Ban Agan ga ada disini atau mau pesen merk dan ukuran lain
Silahkan Request ke kontak person kami

Untuk Stok Update langsung kunjungi Page "Stok Update" ya gan...
Update daftar ban second :
Updated
-Shinko Verge 160/60
-Shinko Apex 120/70
-Battlax bt39 140/70
-Battlax Battlewings 140
-Dunlop GT501 150/70
-MICHELIN RADIAL 17"18/67(Ban MotoGP)
-Pirelli Dragon Supercorsa Pro 120-180
-Pirelli SUPERCORSA 190/55 (Coming Soon)
-Pirelli Strada 120-160
-Pirelli Diablo Corsa 120-160


silahkan lihat daftar-daftar ban yang tersedia di menu-menu kami.
 
Masih belum percaya ama ane gan..??dijamin aman, ga pake tipu-tipu!!
Komen dari yang udah pernah beli ama ane:


Neiyra:
barang nya dah sampe Jakarta .. packing nya rapih Kalee
fast respon, overall puas bgt!
rickyrich:
 Lapor....

BAN MICHELIN PILOT ROAD 2 nya udah ditrima dengan baik....

nah ane ambil deh dari si agan.. setelah nego yang panjang akhirnya deal deh...

setelah ditirma barangnya mantabs abies... bener2 sesuai dengan tawaran..
kondisi masi mulus dan topcer... mana alurnya kelabek seperti ban motor gede.. bener2 sesuai dengan harapan.... meski produksi 2009, gpp toh si battlax ane pernah pake ampe 5 tahun masi manjur buat rebah.. hehehe

PRICE...... OK
PELAYANAN ....... OK
PAKET ....... OK

sukses selalu ya..

Dones:
biar gambar yang berbicara sebagai bukti dehh.....proses cpt banget, liat ni barang di lapak agan, tlp malem, pagi deal+transfer, langsung dikirim. alhasil tuh penampakannya. kondisi apik bgt








abieyank:
ban udh nyampe kmaren (jumat) dg slamat d samarinda -kaltim dan udh trpsang di ninin ane,,,slesai psg lgnsg gaspolll ke tenggarong - kutai kartanegara.... packing dibungkus dg rapi, brg sesuai dg gbr,,, ajibbbbb msh tebel bangettttttt,,,,,,, agan ini ramah, suka becanda, n gk bosen jwb smua prtanyaan ane,,,,,,,,,

Chiko:
Bro anee yg pesenn Michellin 120 160 dari Bandung,,
gak sabar nunggu barangnya sampe...
yg jelas biar ane sdikit crewet tp abang yg satu ini tetep sabar jwb pertanyaan ane,, hehehe

Dimas:
Boosss,ane yang beli ban michelin dr Bali nih ..
numpang ngasih testi,kemarin siang,ban nya uda dateng,langsung buka packing n i trully amazed,ban nya masih tebel banget,rambut" nya pun masih ada,bar code ban masi keliatan pula,bener" mantep nih,uda g sabar pngin langsung diajak rebah"an!

Aliie:
BEST SERVICE.....
RECCOMENDED SELLER !! PAGI TRANFER SORE DIKIRIM MALEM DIUPLOAD RESINYA DI THREAD,....
PILOT POWER SAMA ARROWMAX TADI PAGI DAH SAMPAI KE BANDUNG
LAGSUNG ANE PASANG AND TEST RIDE KE CIATER SUBANG
GRIP MASIH MANTAB,...........THANKS BRO,..

Eko:
lapor gan!

dengan ini saya nyatakan ban keduanya telah saya terima dengan baik.
next order cariin bannya yg agak tebelan dikit donk gan hehehe biar umur pakenya panjangan dikit... yg ini sih masih bagus!

makasih banyak yaaa


Kaleb:
gan ane yg mesen michelin 120/60, 160/60
barang sdh sampai dengan selamat
mantab gan barangnya...
di luar dugaan kembangnya msh bagus bgt
top deh juragan yg satu ini


Cak Gopar:
muantappp mas sik tebellll bgt kembangane compound masi nggigit... josss gandosss buat rebahan, tp lum coba buat rebahan d kamar.... suwun yo cak.....


Topan:
bro battlax bt090 udah nyampe dengan selamat, dan ga disangka kondisinya sebagus ini , udah kyk beli ban baru dah yang mau transaksi di Gudang Ban g usah ragu dah,


Wahyu:
Thx gan...
Transaksi cepat n lancar sampai tujuan.